Rabu, 16 November 2016

Distributor | Grosir Jual Bubuk Minuman

Hp.083892501423 Supplier bubuk minuman. Jual bubuk minuman milk tea dan berbagai macam varian rasa mulai dari coklat, buah, kopi, teh dan smoothies. Selain itu, kami juga menjual peralatan dan perlengkapan usaha minuman untuk bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, cappucino cincau dan minuman lainnya.



Jual bubuk minuman Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.


Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.

Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli FranchiseWaralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

http://bit.ly/2BWnmk5



Supplier Popping Boba | Distributor Topping Minuman Bubble Drink



Jual Popping Boba Rasa Melon. Popping Boba adalah jenis topping seperti mutiara bubble drink, namun bisa pecah di dalam mulut dengan mengeluarkan cairan dengan sensasi rasa buah segar. Popping boba ini salah satu Topping yang sangat digemari di menu minuman es Bubble Drink / dessert. Selain rasa melon, juga tersedia Popping Boba berbagai pilihan rasa:
  1. lychee
  2. mango
  3. strawberry
  4. orange
  5. melon
  6. kiwi
  7. Yogurt
  8. Green Apple
kemasan popping boba 500gr.

Pesan segera, dan Rasakan Sensasi dari Topping Popping Boba

http://bit.ly/2BWnmk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar