Selasa, 26 Desember 2017

Bisnis Minuman Segar

Peluang Usaha Minuman
Peluang Usaha Minuman Segar Dingin

Jakarta Bubble Drink merupakan produsen bubuk minuman aneka rasa menjual segala kebutuhan usaha minuman bubble drink,bubble tea, ice blended, milkshake powder. Menjual bubuk minuman aneka rasa seperti Hazelnut, Blackforest, Cappucino, Coffee Caramel, Mochacinno, Caramello, Choco Caramel, Choco MuffinRed Velvet, Green Tea, Milk Tea, Thai Tea, Bubble Gum, Taro, Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Blue, Peppermint, Tiramisu, Creamy Chocolate dan aneka rasa minuman lainya.
Produk bubuk / powder dari Jakarta Bubble Drink selain untuk aplikasi untuk minuman, produk bubuk kami bisa juga digunakan aplikasi untuk membuat kue, cake, bakery, pudding, selai jam dan lain-lain. Untuk Penyajian untuk minuman, bisa disajikan minuman dingin dan minuman panas.
Jakarta Bubble Drink Industri produsen yang memproduksi Powder Bubble Drink telah banyak  mensuplai powder untuk industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice Cream, Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya di seluruh wilayah Indonesia.
Peluang Usaha Minuman Segar Dingin


Jakarta Bubble Drink hadir untuk memberikan solusi untuk anda yang ingin mempunyai usaha yang bergerak di bisnis minuman (khususnya) dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas produk yang tinggi sehingga Misi kedepan adalah agar produk Kami bisa sampai ke Pelosok Tanah air dan bahkan produk Jakarta Bubble Drink telah di eksport ke Negeri Jiran Kuala Lumpur Malaysia di awal pertengahan tahun 2014 ini.

Tim Jakarta Bubble Drink mempunyai pengalaman selama hampir lebih 6 tahun dalam industri pembuatan powder minuman di dalam dan luar negeri. Kualitas Produk bahan kami adalah hal yang utama untuk Jakarta Bubble Drink. Jakarta Bubble Drink menggunakan bahan baku Terbaik dari Indonesia dan beberapa mitra Negara-Negara Asia.

Produk Jakarta Bubble Drink Telah melewati lulus Uji Laboratorium DINAS KESEHATAN dan Telah Memiliki Sertifakat Halal MUImenjadikan satu satunya Powder Bubble Tea yang mempunyai Izin Sah untuk di Konsumsi.
Berikut Daftar Harga Produk Jakarta Bubble Drink
Peluang Usaha Minuman Segar Dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar