Selasa, 28 Agustus 2018

Grosir Bubble Tapioca Pearl Termurah di Indonesia

Hp.083892501423 Jual Bahan Bubble Tapioca Pearl dan Powder Drink Murah Kiloan Harga Distributor


Tapioca Pearl atau yang biasa di kenal dengan bubble hitam merupakan topping yang sangat di gemari oleh berbagai kalangan. Karena tapioa pearl lah minuman bubble drink, bubble tea ini menjadi sangat unik.

Tapioca pearl mempunyai karakter yang sangat unik, ketika digigit butiran bulat hitam ini kenyal ketika di gigit. Tapioca Pearl Jet Black yang di Jual Jakarta Bubble Drink dalam keadan mentah, yang sangat berbeda dipasaran dengan Kualitas Terbaik.

Untuk cara membuat tapioca pearl bubble sangatlah mudah, anda bisa membuat di rumah anda sendiri. Berikut cara memasak tapioca pearl (mutiara hitam) dan tips agar tapioca pearl tidak lengket dan menggumpal.

Berikut Cara membuat bubble tapioca pearl mutiara hitam
  1. Siapkan wadah / panci yang sudah terisi air
  2. Masukkan tapioca pearl ke dalam panci lalu masak dengan api besar lalu di aduk
  3. Setelah air mendidih, tapioca pearl akan matang selama 30 menit sambil di aduk.
  4. lalu bilas dengan air mengalir, tapioca pearl siap disajikan
  5. Beri air secukupnya agar tapioca pearl tidak lengket.

Berikut beberapa keunggulan dan perbedaan Tapioca Pearl Kami dengan yang beredar dipasaran. Produk Lokal, bukan import. Tidak perlu khawatir putus stok barang. Tidak lengket saling menempel dan menggumpal ketika sudah dimasang (matang) seperti yang ada di pasar. Tidak mudah hancur menjadi bubuk ketika plastik press nya (masuk angin) terbuka. Jadi sangat aman ketika dalam perjalanan pengirimanan.

Untuk Harga Tapioca Pearl Kemasan 1kg Hanya Rp.20.000. Kami melayani pembelian retail ataupun pembelian partai besar. Untuk pembelian Tapioca Pearl dalam jumlah besar ada diskon khusus.

Beli Sekarang!!!

https://www.tokopedia.com/bandarpowder/tapioca-pearl-1kg-topping-minuman-bubble-drink?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh,Co0Po0Fr0Cb0_src=universe_page=8_ob=23_q=tapioca+pearl_po=12_catid=1178&lt=/searchproduct%20-%20p87%20-%20product&m_id=18315841

http://bit.ly/2BWnmk5





jual bubuk green tea di samarinda, Jual bubuk minuman kiloan di samarinda, grosir minuman serbuk di samarinda, agen thai tea samarinda, agen es blender samarinda, star ice samarinda, jual bubuk thai tea samarinda, agen bubuk minuman samarinda, jual bubble drink powder aneka rasa, jual tapioca pearl bubble di samarinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar