Selasa, 07 Agustus 2018

Bubble Drink Powder Tapioca Pearl


Bubble Drink minuman asal Negara Taiwan yang kini telah tersebar di seluruh dunia. Termasuk di negara Kita Indonesia. Minuman Bubble Drink ini biasa juga di sebut dengan bubble tea. Karena awal mulanya berawal dari minuman teh yang di beri topping bubble hitam yang di beri es dan di sajikan untuk menu minuman dingin. Hingga kini bubble drink memiliki banyak macam varian rasa diantaranya, coklat, kopi, teh, buah dan smoothies.

Minuman bubble drink ini banyak di gemari dan di gandrungi di setiap kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, pekerja kantoran bahkan orang tua pun suka dengan minuman bubble drink ini. dan ini menjadi potensi bisnis minuman yang menjanjikan. Karena bisnis minuman bisnis dengan modal kecil, mudah pengelolaannya dan cepat balik modal. Ditambah dengan disain kemasan cup gelas yang menarik, desain booth gerobak yang bagus dan pelayanan yang ramah dan prima akan sangat menambah nilai jual dari minuman bubble drink ini.
Jakarta Bubble Drink yang berdiri sejak awal tahun 2001 menjadi perusahaan supplier terbesar untuk bahan baku bubuk minuman bubble drink, milkshake, ice blend, thai tea, king mango, cappucino cincau, es coklat dan perasa pudding yang murah. Melayani pengiriman ke Jakarta, Bogor, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, Madiun, Pontianak, Makassar, Palu, Manado, Jayapura Papua dan seluruh kota di Indonesia. Cocok untuk tambahan menu minuman dingin maupun panas di usaha anda. Hub.085218380400 (telp, sms, wa)
Harga bahan bubuk aneka rasa 1kg Rp.65.000,- yang belum ada campuran gulanya. Masih original kualitas premium. Jangan terkecoh dengan produk yang murah yang mengatakan produk premium namum sudah ada campuran gulanya. 
Kami juga menjual Tapioca pearl dikemas dalam plastik vacum dengan berat perkemasan 1kg (1000 gr). Kami melayani pembelian retail, eceran ataupun pembelian partai besar Harga Grosir. Harga Tapioca Pearl Kemasan 1kg Hanya Rp.19.000. Ini merupakan Harga tapioca pearl bubble termurah di Indonesia.
Jakarta Bubble Drink telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.
Berbagai macam aplikasi produk Jakarta Bubble Drink bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.
Ada macam varian produk yang di Jual Jakarta Bubble Drink, diantaranya:

  1. Powder rasa (ada 53 macam bubuk minuman varian rasa)
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Powder Silky Puding
  5. Bubuk Powder Coffee Jelly
  6. Bubuk Powder Egg Pudding
  7. Popping Boba
  8. Aloevera
  9. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  10. Mesin Cup Sealer
  11. Shaker Stainless
  12. Jigger / gelas takar
  13. Gelas Cup Plastik 12oz
  14. Gelas Cup Plastik 14oz
  15. Gelas Cup Plastik 16oz
  16. Gelas Cup Plastik 18oz
  17. Gelas Cup Plastik 22oz
  18. Gula Cair / simple syrup
  19. Dan Paket Usaha Kemitraan / Franchise

Berikut List Produk dari Jakarta Bubble Drink

Info Produk Powder Drink dan Pemesanan, silahkan hub.085218380400


Tidak ada komentar:

Posting Komentar